Kamis, 05 Desember 2019

Mengharukan di Balik Megah dan Indahnya Kota Paris


Mengharukan di Balik Megah dan Indahnya Kota Paris

Halo sahabat travelingkuy ada yang pernah pergi libur ke paris ? barang kali ada liburan bersama rekan , keluarga atau pasangan 
jika pernah kalian termasuk orang yang beruntung. pasalnya paris menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di dunia.bicara tentang paris, ane jadi tering
an film love in paris sebab di paris disanalah ada landmark mewah sekaligus global prancis bernama menara eiffel menancap kokoh.

kota paris menjadi salah satu tujuan wisata para turis. dikarenakan tempatnya yang indah beut dan terkenal sebagai lokasi paling romantis didunia. paris juga mendapat julukan sebagai kota cinta. keindahan dan kemegehannya membuat kota pusat mode dunia ini banyak dikunjungi wisatawan. setiap tahun kurang lebih 30 juta orang berkunjung ke paris. Wow berlibur menikmati keindahan alam serta kemegahan menaranya tidak lupa namanya foto foto gaya sekarang.


namun dibalik kemegahan menara Eiffel serta keindahan yang disuguhkan kota paris, ada beberapa potret mengharuhkan yang sempat terbidik kamera fotografer dari parague.
Tidak hanya di ibukota negeri kita, di sana juga ada orang orang sudah sepuh yang meminta minta. Dengan berbekal menyanyi, main musik ala kadarnya atau sekadar duduk diam, mereka menunggu belas kasihan para dermawan.


Kota Paris tidak hanya dikenal sebagai kota romantis di dunia, tapi juga dianggap sebagai surganya pecinta kuliner. Ada banyak makanan yang lezat dan menggiurkan seperti pancake, keju, dan escargot, yang identik dengan negara Prancis. Namun, tidak semua makanan di Paris itu mahal. Jadi, jangan lewatkan untuk mencicipi makanan dengan harga paling  murah ini ya?

Sekian thread kali ini, Bro Sis Semoga kita makin bersyukur dengan apapun yang kita miliki saat ini!! Sampai jumpa di Thread selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar