Sabtu, 16 Mei 2020

3 Destinasi Wisata Menarik yang Bisa Kamu Kunjungi saat ke Milwaukee AS


Travelingkuy88 - 3 Destinasi Wisata Menarik yang Bisa Kamu Kunjungi saat ke Milwaukee AS Kota Milwaukee di negara bagian Wisconsin, Amerika Serikat (AS) merupakan kota yang cocok untuk dikunjungi para traveler. Sebab kota ini punya ciri khas yang unik, kental dengan budaya Jerman.

Bahkan di Milwaukee ada sebuah jalan yang penuh dengan bir house seperti di Jerman. Alasan Milwaukee kental dengan budaya Jerman adalah karena imigran dari Eropa yang pertama berimigrasi ke Milwaukee berasal dari Jerman. Mereka pindah pada tahun 1840 setelah revolusi Jerman. Setelah itu disusul imigran dari negara-negara Eropa lainnya seperti Polandia, Italia dan negara-negara Eropa Timur.

Budaya Jerman hingga kini masih lestari di Milwaukee. Menjelang Natal, biasanya dibuka pasar natal ala Jerman di depan Fiserv forum, kandangnya Milwaukee Bucks. Selain itu ada juga zona bersejarah yang sangat Jerman di sebelah utara downtown Milwaukee.

Salah satunya adalah Old World Third Street, sebuah jalan yang dipenuhi dengan rumah-rumah bir Jerman. Bir houses di Milwaukee bangunannya bergaya arsitektur Eropa abad ke-19, sehingga suasananya jadi mirip dengan di Munich.

Oleh karena itu saat traveler berkunjung ke Milwaukee, jangan lupa sambangi beberapa destinasi wisata menarik ini ya, sekedar untuk menikmati suasana atau selfie.

1. Mengunjungi rumah bir
Kamu bisa mampir ke Hofbrau Munchen, sebuah rumah bir terkenal yang berasal dari kota Munich. Namun ini bukan satu-satunya. Rumah bir lainnya yang juga menarik dikunjungi diantaranya Old German Beer Hall dan The Knight's Bar yang berada di dalam sebuah rumah kuno Jerman.

2. Menyusuri Riverwalk
Usai menikmati suasana rumah bir, kamu bisa menyusuri Riverwalk, sebuah area jalan kaki di tepi sungai Milwaukee. Di sana kamu bisa bersantai atau membaca buku sambil melihat view sungai Milwaukee. Selain itu bisa juga naik boat menyusuri sungai.

3. Historic Third Ward
Kalau kamu mau makan atau nongkrong, kamu bisa mengunjungi Historic Third Ward. Ini merupakan area gudang yang kini telah berubah menjadi kawasan hipsternya Milwaukee. Di sana kamu bisa menemukan tacos, seafood, dan makanan Asia seperti sushi dan sate di Milwaukee Public Market, window shopping di pertokoan sekitar, atau nongkrong di kafe. Selain itu ada lebih dari 20 galeri seni dan studio seni bagi anda penyuka art, termasuk The Broadway Theatre Center kalau ingin nonton pertunjukkan Broadway.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar