Selasa, 07 Januari 2020

Travelingkuy - 7 Pantai Di indonesia Cocok Buat Liburan tahun 2020

Travelingkuy - Berikut 7 Pantai Di indonesia Cocok Buat Liburan tahun 2020. selain keindahan alam indonesia bagi orang asing pun berkunjungi untuk menikmati pancaran sunset untuk melihat keindahan indonesia.


Tak hanya Pantai Kuta di Bali, Indonesia memiliki beragam pantai dengan pesonanya masing-masing. Indonesia dianugerahi dengan pantai yang memukau dan mempesona.

Keindahan pantai di Indonesia tak usah diragukan lagi, ada banyak pilihan pantai dengan pemandangan yang tentunya akan memanjakan mata kamu. Ada beberapa pantai yang indah, cocok untuk kamu kunjungi di awal tahun 2020 ini.

Berikut 7 Pantai Indah di Indonesia :
1. Pantai Parai Tenggiri

Pantai Parai Tenggiri yang letaknya di Pulau Bangka, menawarkan pemandangan surga di negeri sendiri. Pantai ini dilengkapi dengan kawasan bernama Marina Bay, yaitu monumen Elang Laut raksasa dan jembatan berarsitektur menarik. Para wisatawan, dapat menikmati keindahan Pantai Parai Tenggiri dengan pemandangan pantai yang indah.

2. Pantai Serdang

Pantai Serdang yang terletak di Belitung Timur, memiliki suasana yang teduh dan menenangkan berkat jejeran pohon pinus. Di garis pantai, banyak kapal nelayan dengan berbagai warna sehingga meningkatkan keindahan pantai, serta pasir yang putih dan juga lembut membuat para wisatawan semakin betah berlama-lama di sini.

3. Pantai Linau

Pantai linau berada di kabupaten Kaur, Kaur Selatan, Bengkulu Selatan. Pantai ini layak disebut sebagai pantai perawan. Pantainya yang masih sangat bersih, serta putihnya pasir membuat keindahan pantai ini semakin terasa. Gradasi kedalaman laut dari pinggir pantai bisa dilihat, sambil menunggu cantiknya sunset di Pantai Linau.

4. Pantai Tanjung Setia


Pantai Tanjung Setia berada di Lampung. Pantai ini dijuluki juga surganya peselancar dunia. Memiliki gulungan ombak yang tinggi dan indah, cukup untuk membuktikan nyali para peselancar. Tak heran, para wisatawan asing banyak yang mengunjungi Pantai Tanjung Setia ini.

5. Pantai Sawarna


Pantai Sawarna merupakan syurganya Banten, berlokasi di Desa Sawarna, Bayah. Pantai ini akan memanjakan mata kamu dengan pemandangan yang eksotis. Mulai dari hamparan pasir putih hingga bebatuan karang yang besar, pantai yang satu ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

6. Pantai Ngadong


Pantai Ngadong yang berada di barisan Pantai Gunungkidul, memiliki air laut yang jernih seperti Raja Ampat. Pantai yang tak kalah bening dengan Raja Ampat, kamu bisa rasakan sendiri segar dan jernihnya air di Pantai Ngadong.

7. Pantai Pulau Merah


Pantai Pulau Merah di Banyuwangi, yang disebut oleh para wisatawan seperti Kutanya Bali. Berbentuk teluk dengan hamparan pasir putih, dan di tengah teluk terdapat pulau merah, karena tanahnya disebut-sebut berwarna merah. Pantai ini juga menjadi lokasi selancar taraf internasional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar