Sabtu, 04 Januari 2020

Liburan Ke Singapura tentu banyak yang anda jelajahi


singapura memang terkenal dengan patung merlion yang terletak di taman melion yang terletak di taman merlion. kepopuleran patung tersebut menjadikan nya sebagai sebuah simbol yang khas untuk singapore.
dengan begitu, tentu bukanlah sesuatu yang mengherankan jika wisatawan yang berkunjung ke singapura untuk pertama kali umumnya berfoto dengan patung merlion.

akan tetapi ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di singapura selain berfoto dengan patung merlion. berikut daftar kegitan liburan dan tempat wisata di singapura yang telah dirangkum oleh travelkuy88.

1.Menyatu dengan alam
berlibur tidak hanya identik dengan mengunjungi tempat tempat wisata terkini.
kamu juga bisa melakukan perjalanan yang dapat mempersatukan dengan alam.
di singapura, kamu bisa mengunjungi the southern ridges untuk melakukan hal tersebut.

the southern ridges adalah sebuah puncah bukit sepanjang 10 kilometer yang dilengkapi dengan jalur kecil dan jembatan yang ditinggikan sehingga membentuk sebuah jaringan jalan tepat di atas kaki langit.

rute pendakian ini sangat populer di kalangan pengamat burung dan pecinta alam.

jika kamu berkunjung ke the southern ridges, kamu akan mendapat kesempatan untuk melihat sekitar 43 spesies burung yang berbeda.

2.melihat flora dan fauna lokal
untuk melihat flora dan fauna lokal milik singapura, kamu bisa berkunjung ke pulau ubin.
terletak di timur laut singapura dekat dengan pulau tekong, pulau ubin merupakan sebuah pulau kecil yang masyarakat tidak tersentuh oleh pembangunan kota.



sehingga saat kamu berkunjung ke sana , kamu masih akan merasakan keasrian alami dari singapura kuno ini. untuk mengunjunginya, kamu bisa menggunakan sebuah kapal kecil bernama bumboat dari changi point jetty.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar