Minggu, 29 November 2020

Little Venice, Asyiknya Naik Gondola hingga Spot Instagramable

Travelingkuy99 - Little Venice menjadi destinasi wisata primadona di kawasan Puncak, Cianjur, Jawa Barat. Kita akan disuguhkan suasana Venesia Italia yang instagramable.

Namun selain menikmati wahana gondola, ada berbagai wahana lain yang membuat wisatawan semakin terasa di Italia.

1. Wahana Gondola yang Romantis

Wahana Gondola atau perahu kecil menjadi primadona, hingga banyak wisatawan yang antre untuk menaiki wahana ini.

Wisatawan akan dibawa naik perahu menyusuri sungai yang mengalir diantara bangunan yang didesain selayaknya bangunan di Venesia.

Petugas yang mengayuh dayung pun berpakaian selayaknya pedayung gondola di Italia. Hal itu membuat wisatawan semakin merasa sedang berada di Italia.

Kapal kecil yang hanya muat dua orang itu membuat wahana tersebut cocok untuk pasangan, baik yang pacaran atau yang sudah menikah. Suasana sekitar pun membuatnya menjadi lebih romantis.

2. Kapal Missisipi, Susuri Danau Bersama Keluarga

Jika datang bersama keluarga, wahana kapal Missisipi bisa menjadi pilihan. Dengan jumlah tempat duduk yang bisa menampung banyak orang.

Kita akan dibawa berkeliling menyusuri danau di kawasan Little Venice dan Kota Bunga.

3. Berbagai Wahana Air

Tak hanya wahana perahu gondola dan kapal missisipi, terdapat banyak juga wahana air lainnya di Little Venice. Pengunjung juga bisa mencoba wahana kapal, perahu, sepeda air, rubber boat, perahu naga, dan lainnya.

4. Spot Foto Instagramable

Bukan hanya menyuguhkan wahana yang asik, Little Venice juga sediakan banyak spot foto yang instagramable. Mulai dari pintu masuk, wisatawan sudah bisa berfoto di antara tiang besar.

Dilanjutkan dengan banyak spot lain di dalam kawasan yang akan menambah banyak stok foto untuk diunggah di media sosial, terutama instagram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar