Selasa, 14 April 2020

Citra Rasa Nasi Bakar dan Bumbu Bali Mantul Banget


Travelingkuy88 - Nasi bakar adalah masakan khas Nusantara yang bisa dijumpai dimana saja, terutama di Jawa. Untuk menjadi nasi bakar 'naik kelas', perlu inovasi dan ide kreatif. Tentunya selain rasa dan aroma harum dari rempah-rempah dan kemangi sajiannya pun bisa menggugah selera dan cita rasa untuk menikmatinya. 

Kami mengangkat menu nusantara, salah satunya nasi bakar. Andalannya adalah nasi bakar roa tongkol, nasi bakar ayam kemangi serta nasi bakar sambal udang. Misalnya saja, nasi bakar ayam kemangi. Nasi sudah dilengkapi rempah-rempah lalu dibungkus daun pisang. Setelah itu dibakar, semakin nikmat saat dipadu ayam kemangi. Harum khas kemangi yang menyegarkan dipadukan dengan ayam membuat hidangan ini begitu menggiurkan," papar Chef Red Rabbit Fussion Resto and Coffe House, Ferdinan Alexander

Pihaknya sengaja untuk menyediakan variasi nasi bakar yang unik. Sehingga semua kalangan termasuk milineal bisa memilih sesuai selera. "Kalau mau mencari menu nasi bakar yang komplet, homemade, produksi sendiri dengan  kualitas dan rasa sangat dijamin, serta harga terjangkau tidak perlu jauh-jauh, masih di kawasan Jl Dr Cipto 226," tambahya.

Chef Red Rabbit, Ferdinan Alexander menambahkan masyarakat Kota Semarang punya selera unik yakni menyukai menu kuliner nusantara dan perpaduan makanan asia dan barat. Jadi mengolaborasikan menu masakan dengan citarasa Indonesia, Western dan Asia dalam hidangan. Seperti menu bebek bakar, ia menjelaskan jika bebek bakar Red Rabbit harus melalui tiga tahap dalam memasak.

Bumbu Bali


Tak hanya itu, bebek bakar juga dipadupadankan dengan bumbu Bali sehingga bercita rasa rempah yang khas dan disajikan bersamaan dengan sambal matah dan sambal kemangi. Ada juga soun ketumbar dengan sentuhan saus thailand yang meleleh dan creamy dimulut.  Menu lainnya yang memiliki cita rasa western di antaranya dori dabu agli e olio, bam burger, pizza, salad, dan choco boommm.

General Manager Red Rabbit Resto, Indra Renk mengatakan, resto yang berlokasi di Jalan Dr Cipto berada di satu area dengan Gravity Indoor Trampoline Park Semarang ini menjadi tempat kuliner yang nyaman dengan nusansa rumah pohon yang merupakan satu-satunya di Kota Semarang.

Tempatnya sangat strategis dimana restaurant ini memiliki indoor dan outdoor yang nyaman untuk family. Dapat menampung sekitar 200 orang sekaligus dan memiliki parkir kendaraan yang sangat luas. Buat para pecinta kopi juga sangat cocok untuk bersantai dengan mencicipi kopi rempah atau es kopi gula aren. Bisa juga pelanggan mengorder kopi dengan beragam biji kopi dari seluruh Nusantara yang tersedia," jelas Indra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar