Minggu, 12 April 2020

Manjakan Varian Dimsun Autentik Banyak Varian Rasanya


Travelingkuy88 - Manjakan Varian Dimsun Autentik Banyak Varian Rasanya Bagi penggemar dim sum autentik tak ada salahnya untuk menikmati Sunday Dim Sum Feast di Crystal Palace lantai tujuh, Po Hotel. Bahkan penggemar dim sum akan dimanjakan dengan 60 varian dim sum serta  penganan kecil yang biasanya dimakan bersama teh. Chef dim sum pun didatangkan langsung dari Tiongkok untuk menghadirkan dim sum yang original dan mempunyai cita rasa yang khas.

Bersama keluarga atau kolega, bisa mencoba menu auntentik seperti sup herbal ayam kampung yang berisi rempah-rempah, spesial kaki ayam, siomay seafood, lumpia sayap bebek dibalut dengan saus hoi sin. Ada pula bakpao tiga rasa isi kacang merah, kacang hijau, dan jagung manis dan bakpao animasi berbentuk panda isi coklat dan babi yang lucu berisi kacang merah, untuk melengkapi cita rasa kuliner, ''papar Chef Wang dari Tiongkok.

Pihaknya juga menambahkan ada inovasi terhadap kudapan penganan kecil yang selalu disuguhkan mendampingi dim sum, yaitu onde-onde.  Onde-onde tiga rasa yaitu, rasa kacang merah, kacang hijau, dan mutiara naga, berisi kuning telur asin dicampur dengan susu.


''Kami menciptakan onde-onde yang dibalut dengan wijen sangat spesial. Ketika digigit sangat empuk namun tidak lengket dimulut,  isinya kacang hijaunya lumer, terasa sekali dilidah,'' imbuhnya

Senior Sales Manager PO Hotel Semarang, Muhammad Azis mengatakan, salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan tempat pilihan kuliner adalah di Crystal Palace, Chinese Restaurant. Ada 60 jenis dim sum, mie, bubur dan nasi goreng untuk memanjakan lidah pengunjung  yang menginginkan sensasi makan sepuasnya yang berbeda di Kota Semarang.

Hanya dengan Rp150 ribu/per orang bisa menikmati makan sepuasnya. Baik taste maupun penyajian hidangan sudah melalui tes oleh chef-chef yang berpengalaman. Sehingga rasa autentik dan original pada setiap makanan siap disajikan. Pengunjung juga tidak usah was-was karena semua restoran di Po Hotel dijamin halal, sudah sertifiksasi halal oleh MUI,'' jelas Azis.

Pihaknya menambahkan promo The New Great Sunday Dim Sum Feast ini ditawarkan khusus setiap hari Minggu mulai pukul 08.00 hingga 14.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar